Kerangka Berpikir
Oleh : Tri Kurniah Lestari, S.Pd.
15709251065
Tugas diberikan pada pertemuan ke-5 Metodologi
Penelitian Pendidikan oleh Dr. Heri Retnowati dihari selasa tanggal 06 Oktober 2015 pukul 07.30 s.d.
10.00, bertempat di ruang PPG 1 lt. 2 Lab Matematika FMIPA UNY.
Berikut ini merupakan bagan kerangka berpikir yaitu :
Dan dirangkum juga kerangka berpikir dari tugas sebelumnya :
Masalah 1 : Peningkatan kreativitas guru dalam menggunakan media pembelajaran matematika
Yang perlu di kaji :
1. Kreativitas
a) Pengertian Kreativitas
b) Ciri-Ciri Kreativitas
c) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kreativitas
d) Kriteria Kreativitas
Masalah 1 : Peningkatan kreativitas guru dalam menggunakan media pembelajaran matematika
Yang perlu di kaji :
1. Kreativitas
a) Pengertian Kreativitas
b) Ciri-Ciri Kreativitas
c) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kreativitas
d) Kriteria Kreativitas
e) Kriteria
Guru yang Memiliki Kreativitas
2. Pembelajaran Matematika
Pengertian Matematika dan Pembelajaran Matematika
3. Media Pembelajaran Matematika
a) Pengertian Media, Media Pembelajaran dan Media Pembelajaran Matematika
b) Tujuan Media Pembelajaran Matematika
c) Fungsi Media Pembelajaran Matematika
d) Manfaat Media Pembelajaran Matematika
e) Jenis-Jenis Media Pembelajaran Matematika
f) Kriteria Media Pembelajaran Matematika
b) Tujuan Media Pembelajaran Matematika
c) Fungsi Media Pembelajaran Matematika
d) Manfaat Media Pembelajaran Matematika
e) Jenis-Jenis Media Pembelajaran Matematika
f) Kriteria Media Pembelajaran Matematika
Berikut ini merupakan kerangka berpikir dari permasalahan diatas :
0 komentar:
Posting Komentar